Info .

Rute jakarta bandung naik motor via puncak

Written by Ines Mar 30, 2021 · 11 min read

Rute jakarta bandung naik motor via puncak.

Jika kamu mencari artikel rute jakarta bandung naik motor via puncak terbaru, berarti kamu sudah berada di blog yang benar. Yuk langsung aja kita simak pembahasan rute jakarta bandung naik motor via puncak berikut ini.

Rute Jakarta Bandung Naik Motor Via Puncak. Kalau saya hitung jarak ketiganya sama sama 150 kilometer jaraknya. Tanggal 30 Mei 2019 pagi saya meluncur dari rumah di Tangerang menuju daerah Ciputat. Bedanya saya naik sepeda motor. Sedang jalur melalui Puncak juga menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menghabiskan perjalanan liburan dengan menikmati keindahan pemandangan alam.

Trip Ngirit Dari Jakarta Ke Tegal Naik Bus Sinar Jaya Ekonomi Kankkunk Blognya Nbsusanto Trip Ngirit Dari Jakarta Ke Tegal Naik Bus Sinar Jaya Ekonomi Kankkunk Blognya Nbsusanto From dolanotomotif.com

Biografi singkat michael jordan dalam bahasa inggris Biografi habib muhammad bin farid al muthohar Biografi raden dewi sartika dalam bahasa sunda Biografi bj habibie dari kecil sampai sekarang Biografi jendral sudirman dalam bahasa inggris singkat Biografi ustadz abdul somad dalam bahasa inggris

Hehe Bukan kali pertama sih mungkin ini kali ke dua saya mau ke Bandung naik Motor dari Depok yang sebelum nya Idul Fitri 1439H kemarin saya ke Bandung naik Vario Techno 125. Perbedaannya akan saya jelaskan satu. Saya berangkat lebih awal yaitu H-7 agar bisa jalan-jalan terlebih dulu. Terus terang saya belum pernah ke Bandung naik motor apalagi kali ini cuma berdua istri. Kali ini saya akan menceritakan mengenai perjalanan saya dari Jakarta ke Bandung yang jaraknya relatif dekat dengan jarak tempuh yaitu sekitar 155 Km menggunakan sepeda motor. Kalau saya hitung jarak ketiganya sama sama 150 kilometer jaraknya.

Mumpung sekarang tinggal di Jakarta saya ingin memaksimalkan eksplorasi setiap sudut Jawa Barat di mulai dengan Bandung. Tangerang Cirebon Tasikmalaya dll. Terus terang saya belum pernah ke Bandung naik motor apalagi kali ini cuma berdua istri. Kalo dirunut menurut kotakabupaten maka rute ini kalian akan melalui 3 kota dan 3 kabupaten.

Rute angkutan yang dibahas pada kesempatan ini bertujuan.

Kota Jakarta-Kabupaten Bogor-Kabupaten Cianjur-Kabupaten Bandung Barat-Kota Cimahi-Kota Bandung adalah kotakabupaten yang. Gw udh liat artikel2 blog2 teman2 di Web. Makanya kalau biasanya saya naik kereta api dari Jakarta sekarang mau naik sepeda motor saja. Kalo ini beda ceritanya jadi temen kantor ada yang nikahan di bandung karena dia asli orang bandung dan calonnyapun orang asli bandung makanya acaranya akad dan resepsinya disana. Lihat rutejalurarah dan waktu tempuhnya di bawah Peta Untuk mencari jarak atau rute ke Bogor dari tempat lainnya silakan diganti lokasi asal perjalanan tempat keberangkatan di bawah petaContoh.

Touring Ke Bandung Dari Jakarta Naik Motor Modal Google Maps Saja Source: catperku.com

Wisata yang ditawarkan pun beragam wisata kuliner pemandangan alam dan mungkin wisata macet Dosen saya pernah bilang ada lho orang jauh-jauh ke Puncak cuma buat ngerasain macetnya Oke kenapa saya memutuskan. Para suhu mohon maaf kalau salah kamar gw mau ke Puncak hari minggu ini dengan motor. Selepas puncak saya mengambil rute ke arah Cimahi. Raya Bogor daerah tapos. Rute yang sama saya lintasi Jumat itu untuk menuju ke kota Bandung Jawa Barat.

Oh ya Rute yang saya tulis disini itu nama-nama jalan utamanya ya.

Maklum rute utama seperti via Puncak dan Cikampek disesaki antrean. Sempet bingung mau kondangan kesana gimanaa karena ternyata alamatnya itu udah masuk ke. Jarak dari Bandung ke Bogor Jawa Barat adalah sekitar 181 km. Kali ini diramaikan bus-bus besar baik yang memang biasanya melintas disitu maupun bus yang mencari alternatif.

Ke Puncak Tanpa Macet Dan Bisa Nikmati Pemandangan Coba Ikuti Rute Ini Gridoto Com Source: gridoto.com

Maslahnya gw gak tau jalur2nya. Jarak dari Bandung ke Bogor Jawa Barat adalah sekitar 181 km. Rute yang sama saya lintasi Jumat itu untuk menuju ke kota Bandung Jawa Barat. Alasannya karena jumlah volume.

Kisah 2 Pesepeda Mengikuti Gowes Jbj Lewati Panas Terik Dan Hujan Deras Jalur Jakarta Bandung Bea Cukai Bogor Source: bcbogor.beacukai.go.id

Perbedaannya akan saya jelaskan satu. Tp belum dapat ancang2. Para suhu mohon maaf kalau salah kamar gw mau ke Puncak hari minggu ini dengan motor. Jalur puncak ditutup beberapa rute alternatif bisa digunakan.

Rekor Baru Jakarta Bandung Naik Sepeda Motor J O U R N E Y Source: irwanirawan.net

Ini pengalaman pertama kalinya ke bandung naik motor karena biasanya ke bandung itu naik mobil. Makanya kalau biasanya saya naik kereta api dari Jakarta sekarang mau naik sepeda motor saja. Selepas puncak saya mengambil rute ke arah Cimahi. Saya lebih milih Lewat puncak karna posisi saya di Jl.

Sudi kah agan2 share beberapa rute jalur moto ke puncak dari ManggaraiJatinegara atau rute mana aja deket sm rumah Utan Kayu terimakasih banyak yg mau berbagi. Ane Touring perdana ke Bandung naik motor via Puncak Cianjur Completed btw rumah di Cipadu juga nih hehehe. Naik Motor Jakarta Bandung dan Rute Tercepat menurut ane Dari Jakarta menuju Bandung atau sebaliknya ada tiga pilihan yang bisa dilalui bila menggunakan sepeda motor yaitu melalui puncak kedua melalui Jonggol ketiga melalui Purwakarta. Raya Bogor Cibinong Kedung Halang Bogor Tajur Cisarua Puncak Cipanas Cugenang Cianjur Ciranjang Padalarang Rajamandala Padalarang Cimahi Bandung.

Bedanya saya naik sepeda motor.

Dan Berikutnya adalah jalur Sukabumi. Imbauan tersebut disampaikan mengingat jalur Puncak diprediksi akan terus mengalami peningkatan volume kendaraan jelang pergantian. Ini pengalaman pertama kalinya ke bandung naik motor karena biasanya ke bandung itu naik mobil. Rute yang sama saya lintasi Jumat itu untuk menuju ke kota Bandung Jawa Barat. Maklum rute utama seperti via Puncak dan Cikampek disesaki antrean.

Pengalaman Seru Solo Touring Motor Lewat Jalur Selatan Ardiyanto Id Source: ardiyanto.id

Kota Jakarta-Kabupaten Bogor-Kabupaten Cianjur-Kabupaten Bandung Barat-Kota Cimahi-Kota Bandung adalah kotakabupaten yang. Ane Touring perdana ke Bandung naik motor via Puncak Cianjur Completed btw rumah di Cipadu juga nih hehehe. Rute yang sama saya lintasi Jumat itu untuk menuju ke kota Bandung Jawa Barat. Saya berangkat lebih awal yaitu H-7 agar bisa jalan-jalan terlebih dulu. Oh ya Rute yang saya tulis disini itu nama-nama jalan utamanya ya.

Raya Bogor Cibinong Kedung Halang Bogor Tajur Cisarua Puncak Cipanas Cugenang Cianjur Ciranjang Padalarang Rajamandala Padalarang Cimahi Bandung. Mumpung sekarang tinggal di Jakarta saya ingin memaksimalkan eksplorasi setiap sudut Jawa Barat di mulai dengan Bandung. Bus Karunia Bakti Garut-Jakarta via Puncak Yang perlu diperhatikan bahwa rute tersebut harus melintasi kawasan Puncak karena bus-bus tersebut ada juga yang tidak melalui Puncak tetapi melalu. Siapa sih yang gak kenal Puncak udah jadi tujuan wisata mainstream buat warga sekitar Jabotabek.

Jaraknya cukup dekat hanya sekitar 60 km dari Jakarta.

Berangkat dari Bekasi dengan kondisi tangki motor terisi penuh dengan biaya Rp30000 untuk pengisian Pertamax sekitar 35-liter dan hebatnya gue sama sekali nggak ngisi bensin lagi sampai Bandung. Sudi kah agan2 share beberapa rute jalur moto ke puncak dari ManggaraiJatinegara atau rute mana aja deket sm rumah Utan Kayu terimakasih banyak yg mau berbagi. Mereka lebih memilih naik mobil saja. Jarak tempuh Bandung Jakarta via Puncak ini sekitar 175 km yang bisa ditempuh dalam kondisi perjalanan tidak macet hanya dalam waktu sekitar 3 jam.

Ke Puncak Tanpa Macet Dan Bisa Nikmati Pemandangan Coba Ikuti Rute Ini Tribunnews Bogor Source: bogor.tribunnews.com

Tepatnya di daerah Sarijadi. Makanya kalau biasanya saya naik kereta api dari Jakarta sekarang mau naik sepeda motor saja. Kalau saya hitung jarak ketiganya sama sama 150 kilometer jaraknya. Tepatnya di daerah Sarijadi.

Jalur Puncak Ditutup Ini 2 Rute Alternatif Menuju Cianjur Source: otomotif.kompas.com

Mumpung sekarang tinggal di Jakarta saya ingin memaksimalkan eksplorasi setiap sudut Jawa Barat di mulai dengan Bandung. Perbedaannya akan saya jelaskan satu. Mereka lebih memilih naik mobil saja. Gw udh liat artikel2 blog2 teman2 di Web.

Bagaimana Pengalamanmu Naik Motor Dari Jakarta Ke Bandung Quora Source: id.quora.com

Mereka lebih memilih naik mobil saja. Ini pengalaman pertama kalinya ke bandung naik motor karena biasanya ke bandung itu naik mobil. Malam Teman bloggers saya mau share nih beberapa Rute Jalan yang bisa dilewatin dari Bandung ke Jakarta Non - Tol Lebih asyik kalau pake Sepeda Motor. Rute kedua rute Jakarta - Bandung via Jonggol.

Saya berangkat lebih awal yaitu H-7 agar bisa jalan-jalan terlebih dulu.

Naik Motor Jakarta Bandung dan Rute Tercepat menurut ane Dari Jakarta menuju Bandung atau sebaliknya ada tiga pilihan yang bisa dilalui bila menggunakan sepeda motor yaitu melalui puncak kedua melalui Jonggol ketiga melalui Purwakarta. Saya lebih milih Lewat puncak karna posisi saya di Jl. Kota Jakarta-Kabupaten Bogor-Kabupaten Cianjur-Kabupaten Bandung Barat-Kota Cimahi-Kota Bandung adalah kotakabupaten yang. Naik motor sendiri ke Bandung asyik-asyik aja kok cuma memang butuh fisik yang kuat karena selain butuh tenaga dan energi konsentrasi. Terus terang saya belum pernah ke Bandung naik motor apalagi kali ini cuma berdua istri.

Mau Wisata Naik Helikopter Ini Rute Dan Biayanya Halaman All Kompas Com Source: travel.kompas.com

Rute kedua rute Jakarta - Bandung via Jonggol. Rute Puncak. Perbedaannya akan saya jelaskan satu. Alasannya karena jumlah volume. Kalo ini beda ceritanya jadi temen kantor ada yang nikahan di bandung karena dia asli orang bandung dan calonnyapun orang asli bandung makanya acaranya akad dan resepsinya disana.

Kalo dirunut menurut kotakabupaten maka rute ini kalian akan melalui 3 kota dan 3 kabupaten. Para suhu mohon maaf kalau salah kamar gw mau ke Puncak hari minggu ini dengan motor. Raya Bogor daerah tapos. Hehe Bukan kali pertama sih mungkin ini kali ke dua saya mau ke Bandung naik Motor dari Depok yang sebelum nya Idul Fitri 1439H kemarin saya ke Bandung naik Vario Techno 125.

Ganjil Genap Di Jakarta Diperluas Ini Rute Lengkapnya Kabar24 Bisnis Com Source: kabar24.bisnis.com

Waktu tempuh dari Bandung sampai ke turun dari Puncak memakan waktu sekitar 25 jam. Jarak dari Bandung ke Bogor Jawa Barat adalah sekitar 181 km. Bedanya saya naik sepeda motor. Hehe Bukan kali pertama sih mungkin ini kali ke dua saya mau ke Bandung naik Motor dari Depok yang sebelum nya Idul Fitri 1439H kemarin saya ke Bandung naik Vario Techno 125.

Perjalanan saya kali ini dalam rangka magang di Dinas Psikologi Angkatan Darat Bandung. Jalur puncak ditutup beberapa rute alternatif bisa digunakan. Jaraknya cukup dekat hanya sekitar 60 km dari Jakarta. Alasannya karena jumlah volume.

Tepatnya di daerah Sarijadi. Alasannya karena jumlah volume. Perjalanan saya kali ini dalam rangka magang di Dinas Psikologi Angkatan Darat Bandung. Bedanya saya naik sepeda motor.

Jalur puncak ditutup beberapa rute alternatif bisa digunakan. Jika dahulu saya pernah bercerita mengenai perjalanan saya dari Solo-Malang Jakarta-Aceh dan sebagainya. Bandung-Jakarta Naik Motor Nicholas Pandu Djiwandono Wednesday January 25 2012. Raya Bogor daerah tapos. Kali ini diramaikan bus-bus besar baik yang memang biasanya melintas disitu maupun bus yang mencari alternatif.

Tips Mengantisipasi Begal Saat Mudik Naik Motor Malam Hari Otomotif Tempo Co Source: otomotif.tempo.co

Sedang jalur melalui Puncak juga menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menghabiskan perjalanan liburan dengan menikmati keindahan pemandangan alam. Karna saya mau ke Bandung naik Supra X125 D saya akhir nya saya nemu tulisan ini. Bandung Cimahi Padalarang Pasar Tagog Cikalong. Imbauan tersebut disampaikan mengingat jalur Puncak diprediksi akan terus mengalami peningkatan volume kendaraan jelang pergantian. Perbedaannya akan saya jelaskan satu.

Bandung Cimahi Padalarang Pasar Tagog Cikalong. Mumpung sekarang tinggal di Jakarta saya ingin memaksimalkan eksplorasi setiap sudut Jawa Barat di mulai dengan Bandung. Tangerang Cirebon Tasikmalaya dll. Karna saya mau ke Bandung naik Supra X125 D saya akhir nya saya nemu tulisan ini.

Demi Keluarga Gadis Ini Mudik Naik Motor Dari Jakarta Ke Ciamis Source: news.detik.com

Naik motor sendiri ke Bandung asyik-asyik aja kok cuma memang butuh fisik yang kuat karena selain butuh tenaga dan energi konsentrasi. Kalo dirunut menurut kotakabupaten maka rute ini kalian akan melalui 3 kota dan 3 kabupaten. Kota Jakarta-Kabupaten Bogor-Kabupaten Cianjur-Kabupaten Bandung Barat-Kota Cimahi-Kota Bandung adalah kotakabupaten yang. Tp belum dapat ancang2. Saya lebih milih Lewat puncak karna posisi saya di Jl.

Tol Cipularang Sudah Enggak Asyik Jakarta Bandung Bisa 6 Jam Dishub Sarankan Naik Kereta Api Tribun Jabar Source: jabar.tribunnews.com

Kali ini saya akan menceritakan mengenai perjalanan saya dari Jakarta ke Bandung yang jaraknya relatif dekat dengan jarak tempuh yaitu sekitar 155 Km menggunakan sepeda motor. Kalo ini beda ceritanya jadi temen kantor ada yang nikahan di bandung karena dia asli orang bandung dan calonnyapun orang asli bandung makanya acaranya akad dan resepsinya disana. Ane Touring perdana ke Bandung naik motor via Puncak Cianjur Completed btw rumah di Cipadu juga nih hehehe. Alasannya karena jumlah volume. Rute kedua rute Jakarta - Bandung via Jonggol.

Bisa Dibilang Kuala Lumpur Itu Macetnya Sebelas Dua Belas Dengan Jakarta Tapi Bedanya Transportasi Kereta Api Mereka Selangkah Kuala Lumpur Instagram Jakarta Source: pinterest.com

Bus Karunia Bakti Garut-Jakarta via Puncak Yang perlu diperhatikan bahwa rute tersebut harus melintasi kawasan Puncak karena bus-bus tersebut ada juga yang tidak melalui Puncak tetapi melalu. Malam Teman bloggers saya mau share nih beberapa Rute Jalan yang bisa dilewatin dari Bandung ke Jakarta Non - Tol Lebih asyik kalau pake Sepeda Motor. Perbedaannya akan saya jelaskan satu. Karna saya mau ke Bandung naik Supra X125 D saya akhir nya saya nemu tulisan ini. Jadilah solo riding ke Bandung.

Situs ini adalah komunitas terbuka bagi pengguna untuk berbagi apa yang mereka cari di internet, semua konten atau gambar di situs web ini hanya untuk penggunaan pribadi, sangat dilarang untuk menggunakan artikel ini untuk tujuan komersial, jika Anda adalah penulisnya dan menemukan gambar ini dibagikan tanpa izin Anda, silakan ajukan laporan DMCA kepada Kami.

Jika Anda menemukan situs ini bagus, tolong dukung kami dengan membagikan postingan ini ke akun media sosial seperti Facebook, Instagram dan sebagainya atau bisa juga bookmark halaman blog ini dengan judul rute jakarta bandung naik motor via puncak dengan menggunakan Ctrl + D untuk perangkat laptop dengan sistem operasi Windows atau Command + D untuk laptop dengan sistem operasi Apple. Jika Anda menggunakan smartphone, Anda juga dapat menggunakan menu laci dari browser yang Anda gunakan. Baik itu sistem operasi Windows, Mac, iOS, atau Android, Anda tetap dapat menandai situs web ini.